Jumat, 26 Agustus 2011

Meningkatkan Pagerank Dengan Backlink Gratis

18.36

Meningkatkan Pagerank Dengan Backlink Gratis ??? mungkin sulit tapi ada caranya, dengan mudah dan gratis tentunya. Cara ini saya baca ketika di blog sahabat, kemudian saya lihat widget alexa yang terpampang di sidebar blognya, woww, backlinknya banyak sekali hingga puluhan ribu. Sudah lama sebenarnya saya menemukan posting seperti ini, namun dulu saya tidak terlalu percaya dengan cara ini, apakah benar cara ini bisa berhasil meningkatkan pegerank dan backlink. Setelah saya membacanya kembali dan masih kurang yakin atas backlink yang saya lihat di alexa-nya, saya pun kembali lagi mengunjungi beberapa blog yang telah menggunakan cara ini.Dan ternyata benar beberapa blog yang menerapkan cara ini pegerank-nya meningkat namun yang paling menonjol adalah backlink yang dimiliki blog tersebut banyak sekali.
Saya sungguh mnyesal tidak menerapkan cara ini sejak dulu, Tapi Lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali.
Untuk menerapkan cara ini sangatlah mudah anda tinggal copy link yang berada di bawah ini dengan syarat anda harus menghapus link pada peringkat 1 dari daftar , lalu pindahkan yang tadinya no 2 menjadi no 1, no 3 menjadi no 2, no 4 menjadi no 3, no 5 menjadi no 4, dan juga seterusnya, kemudian masukan link blog anda sendiri pada urutan paling bawah (nomor 10). Setelah itu silahkan ajak teman teman anda untuk menerapkan cara ini,
Berikut Linknya :

  1. Google
  2. Yahoo
  3. Microsoft
  4. Bing
  5. Mybloglog
  6. Wordpress
  7. Blogspot
  8. Kaskus
  9. Simak
  10. blogger
Keterangan : Jika anda mampu mengajak lima orang saya untuk mengcopy artikel ini maka jumlah backlink yang akan anda dapatkan adalah : 

* Posisi 10, jumlah backlink = 1
* Posisi 9, jumlah backlink = 5
* Posisi 8, jumlah backlink = 25
* Posisi 7, jumlah backlink = 125
* Posisi 6, jumlah backlink = 625
* Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
* Posisi 4, jumlah backlink =15,625
* Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
* Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
* Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125


Dan nama dari alamat blog dapat dimasukan kata kunci yang anda inginkan yang juga dapat menarik perhatian untuk segera diklik. Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung downline mengklik link anda maka anda juga mendapat traffic tambahan.
Saya sarankan anda mencoba cara ini dan silakan copy sebarkan artikel ini ke teman-teman anda. Hilangkan link nomor 1 dan masukan alamat blog anda pada nomor 10. Buktikan sendiri hasilnya setelah itu baru komentar.


Peringatan:
Artikel ini harus permanen selamanya di blog anda, anda tidak boleh menghapusnya. Sukses untuk kita semua semoga cara ini dapat meningkatkan pagerank dan backlink blog.



Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

38 komentar:

  1. Mksh gan udh berkunjung ,,,,

    BalasHapus
  2. ikutan Pipeo juga euy...hohohoho
    mancap...ada saya jg loh disana heioehoieheoihe

    BalasHapus
  3. iya nih om, ,, mdh mdhn bs nmbh traffic,,_
    mksh knjngnnya ┌∩┐⎝-⏝⋌⎠┌∩┐

    BalasHapus
  4. ѕєℓαмαт нαяι яαуα 'ι∂υℓ ƒιтяι
    мααƒ ℓαнιя ∂αη вαтнιη

    BalasHapus
  5. sama" om ben, minal aidzin wal faidzin mohon Maaf Lahir dan batin

    BalasHapus
  6. Makasih infonya kang, boleh saya coba..buat ningkatin backlink

    BalasHapus
  7. sma" kang ichal, kalau mu coba, silahkan ,,!!!
    mksh tas knjngnnya _

    BalasHapus
  8. makasih tipsnya sangat bermanfaat. berkunjung di blog aku jga ya. thanks// www.klikpdf.info ma arerealdaekece.blogspot.com ma www.allinfoishere.co.tv

    BalasHapus
  9. sama" ,,, wh blog'y bnyk ,,
    mksh ts knjungannya ,,,

    BalasHapus
  10. Coba ja lgi kang,
    Mksh dh mmpr ,,,!!

    BalasHapus
  11. kena slap panda gak ini gan, soalnya kan copy paste aja....?

    BalasHapus
  12. maaf baru di jwb, soalnya lg sbk - jarang buka blog,
    blog saya yg mnggnkn cara ini sampai skrng sih engga kena tu gan, aman2 aja ,, !!

    BalasHapus
  13. sama",
    Mksh jg tas knjngnnya,, _

    BalasHapus
  14. makasih infonya ,manfaat bgt nih ,buat backlink

    BalasHapus
  15. Keren infonya, cara backlink seperti di atas memang sangat ampuh untuk mendongkrak traffic blog secara natural

    BalasHapus
  16. Mksh semua sudah berkunjung ,,, ,,

    BalasHapus
  17. manteb mas infonya
    saya juga ikut plipeo loh
    klo berkenan, kunjungi blog saya ya..
    terima kasih
    :)

    BalasHapus
  18. Terimakasih mas atas kunjungannya !!!

    BalasHapus
  19. apa cara ini aman unutk blog kita kedepan nya gan ?? karena ini kan kita copas "" (newbie blog)

    BalasHapus
  20. Plipeo, tekniknya hampir sama dgn OhBelog.com dan GengCyber yang berdomisili di Malaysia, sukses deh, moga qta kebanjiran pengunjung yah?

    Cara ini diatas terbilang marak, tapi sayangnya kurang ampuh loh pernah Adamssein mencobanya.

    Konsultan Kepribadian Remaja dan Dewasa

    BalasHapus
  21. Makasi Infonya ditunggu kunjungan baliknya

    BalasHapus
  22. perlu dan harus di coba..
    dan betul banget gan lebih baik terlambat dari pada gg sama sekali...

    BalasHapus
  23. Numpang tanya apakah Backlink = Sites linking? Terima kasih.

    BalasHapus
  24. Klw yg d mksd site link in saya kira sm dngn backlink, tpi tnya aja sama yg lbh tau ,,
    Mksh dh berknjng !!!

    BalasHapus
  25. maaf, tapi menurut saya. trik ini palsu, mendingan langsung tukeran link di sidebar.

    BalasHapus
  26. ok dicoba gan, tks ya

    follow : www.kitaherbal.com | pusat grosir herbal | pusat grosir sejadah | toko herbal

    BalasHapus
  27. gan.. aku gak maksud nihh,,

    yang mindahin 2 ke 3 maksudnya gmana siy ?
    answer di blog ane ya gan.. http://putupunyablog.blogspot.com/

    BalasHapus
  28. Ijin copas ya gan ..
    tapi aman nggak nih ? hehe

    BalasHapus
  29. ya silahkan, InsyaAllah aman !!!

    BalasHapus

 

© 2013 vBLOG. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top