Rabu, 24 Agustus 2011

[download] Live Chat Community at Indline

20.48


Live Chat Community at Indline
"Live Chat Community at Indline"
INDLINE adalah sebuah Rich Media Komunikasi Platform yang memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan siapa pun, kapan saja, dimana saja dengan menggunakan cara komunikasi termudah & terbaru serta sebagai alat dalam mendukung produktivitas harian Anda.

Berikut Beberapa Fitur Dari INDLINE :

Indline Pesan Instan memungkinkan Anda untuk memiliki sebuah konferensi kelompok kecil dengan video multi-& suara multi-secara bersamaan. Indline Instant messaging melebihi fitur standar IM lainnya.
Indline Multimedia Conference / Chat adalah membangun untuk ratusan atau bahkan ribuan orang untuk berinteraksi secara bersamaan. Anda dapat disiarkan file video dengan suara stereo renyah. Membuat musik Anda sendiri & video playlist atau presentasi slide. Sementara itu Anda dapat melihat beberapa kamera atau video dari peserta lain pada waktu yang sama. Sebuah alat yang hebat bagi perusahaan untuk melakukan pertemuan online, presentasi, kehidupan penyiaran. Anda menghemat waktu & biaya perjalanan. INDLINE Multimedia Conference / Chat Room merupakan embrio dari IPTV sejati.
Mail Indline Multimedia dilengkapi dengan kemampuan pengolah kata penuh dan menyederhanakan untuk Anda gunakan stasioner. Atau hanya menyisipkan klip video - paste musik atau gambar, semua ke dalam satu halaman email Anda. Indline pengguna lainnya akan menerima email Anda seperti itu. Tidak ada lagi perlu men-download lampiran. Aplikasi mail multimedia memungkinkan Anda untuk mengelola beberapa alamat pop mail. Anda juga dapat mengirim email Video, Voice mail dan pesan teks (SMS). Sangat berguna untuk membuat surat berita.
Fitur lain: Selain alat Komunikasi Indline juga menyediakan Anda dengan alat-alat Produktivitas seperti: Agenda, pengolahan Buku Alamat, Word dan Lembar Penyebaran serta fitur Jaringan Sosial. Dalam kerjasama dengan pihak di seluruh dunia banyak Indline menyediakan Radio Streaming TV, dan Video on demand

Pengalaman Indline dan biarkan aplikasi  multimedia terbaik ini mengubah cara Anda bekerja, belajar dan bermain.
Indline "Satu Aplikasi yang melakukan itu semua"
Untuk Lebih jelasnya Silahkan Menuju Websitenya disini

Semoga Bermanfaat, Di tunggu Komentnya

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 vBLOG. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top